Most Recent Written

Bukan Raffi Ahmad, Inilah 4 Artis Indonesia Ini Yang Termasuk Jajaran Artis Terkaya Di Asia Loh ! Siapa Saja ?






Sederetan selebriti Indonesia rupanya memiliki harta kekayaan yang fantastis tidak hanya di level Indonesia saja tapi juga di level Asia.

Dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut, wajar saja kalau mereka kerap terlihat tampil di televisi dengan gaya glamor. Berikut empat artis asli Indonesia yang termasuk kategori artis terkaya di Asia yang hata kekayaannya tersebut bakal bikin kita melongo :

1. Agnes Monica


Penyanyi muda cantik yang sudah mulai terjun ke kancah Internasional ini tentu tak perlu ditanyakan lagi. Agnes Monica menduduki posisi pertama penyanyi Indonesia yang memiliki harta paling banyak.

Diketahui penyanyi yang sudah semenjak kecil menjajal dunia hiburan ini memiliki harta kekayaan sebanyak Rp. 406 miliar. Hal ini tentu sebanding dengan karya dan juga penampilan panggungnya. Bahkan Agnes menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Asia. 

2. Krisdayanti


Setelah penyanyi muda penuh talenta Agnes Monica, posisi selanjutnya ditempati oleh Diva Pop, Krisdayanti. Ia digadang-gadang sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia, versi laman Celebritynetworth.com


Mantan istri Anang Hermansyah ini rupanya mempunyai harta kekayaan yang fantastis. Pada era 90an hingga awal 2000-an, KD berada pada masa jayanya. Hal ini tentu menjadikan ibu dengan empat anak ini sebagai penyanyi dengan nilai harta kekayaan yang tinggi. Diketahui, harta kekayaan KD diketahui mencapai Rp. 270 miliar.

3. Syahrini


Siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini, Syahrini, artis yang penampilannya di TV selalu menonjolkan kesan glamour dan elegan. Situs Rich Celebs mengungkap kekayaan pelnyanyi lagu Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu itu. Rich Celebs dikenal sebagai salah satu situs yang sering melaporkan kekayaan para publik figur.

Dalam laporan situ Rich Celebs pada 28 Oktober 2016, Rich Celebs menuyebutkan, kekayaan penyanyi yang masih tetap melajang alias jomblo setelah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar.


Syahrini bahkan disebut Rich Celebs sebagai sosialita, meski Syahrini sendiri kerap menolak ditempeli label tersebut. Kekayaan yang dimiliki Syahrini itu dilaporkan tidak hanya didapatkan dari hasil bernyanyi dari panggung ke panggung, atau jadi bintang iklan saja, tetapi juga warisan keluarganya yang terdiri dari beberapa bidang tanah turun-temurun.

4. Anggun C. Sasmi


Menyusul rekannya yang merupakan Diva Pop, Krisdayanti, Anggun C Sasmi ternyata juga memiliki harta yang cukup banyak. Meski telah berpindah kewarganegaraan ke Perancis, namun Anggun tetap bangga dengan tanah kelahirannya Indonesia.

Tak jarang Anggun berkunjung ke Indonesia, bagaimanapun penyanyi yang kini merambah dunia Internasional ini mempunyai darah Jawa. Diketahui pelantun tembang Crazy ini memiliki kekayaan yang hampir sama dengan Krisdayanti, yakni Rp. 216 miliar.

Sekian artikel bangfajar.com tentang 4 Artis Indonesia yang termasuk jajarann artis terkaya di asia. 

Sumber artikel : tribunnews