Most Recent Written

Dinyiyiri Perebut Suami Orang, Jennifer Dunn Cuek Aja, Yang Dia Katakan Ini Parah Banget !





Rumor hubungan spesial Jennifer Dunn dengan seorang pengusaha kaya bernama Faisal Haris masih menjadi perbincangan hangat.

Setelah tragedi Shafa Haris yang 'melabrak; Jedun di sebual mall, netizen pun kembali mencibir artis 28 tahun itu. Tudingan sebagai pelakor alias "perebut laki orang" pun semakin menyudutkan Jedun. Namun tetap sja, tudingan itu rupanya tak membuat Jennifer Dunn Jera jera.

Bahkan ia masih saja tidak mengaku bersalah karena sudah merebut Faisal dari keluarganya. Yang lebih mengejutkannya lagi, melalui pengacaranya, Hotman Paris, Jedun sempat mengaku bahwa dirinya dan Faisal sudah menikah siri.

Tak hanya itu, seperti yang diberitakan di salah satu halaman media online, pengacara kondang itu juga menyampaikan apa yang dikatakan Jedun.


"Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja."

"Ya tapi kan di Indonesia ini bahwa laki punya istri lebih emang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan. Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalkan," lanjut Hotman.

Melalui Hotman juga, Jennifer juga menyampaikan jika tak perlu melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang kini heboh di perbincangkan.

"Enggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono."

"Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," ujar Hotman membeberkan biaya apartemen yang dithuni Jedun




Hampir 2 Tahun

Kenapa pengusaha Faisal Haris tak mau lepas dari pelukan artis cantik Jennifer Dunn? Ternyata, mereka telah menikah secara siri. Hal itu diutarakan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sebagaimana dikutip dari laman infotainment Cumicumi.com.

Menurut Hotman, pernikahan Jennifer dengan Haris berlangsung sejak Desember 2015 atau hampir 2 tahun. Mereka dinikahkan oleh seorang ustadz dan disaksikan pihak keluarga. Akad nikah dilangsungkan di kediaman Jennifer di Kemang, Jakarta Selatan, dengan disaksikan ibunya.


Jennifer mengaku tak masalah menjadi seorang istri siri sebab menurut dia, pernikahan tersebut sah di hadapan agama Islam, agama yang dianut dirinya dengan Haris. 

Dikutip dari Tribunstyle, putri dari Faisal Haris pun memberikan pesan kepada Jennifer Dunn, wanita yang telah merebut sang ayah dari keluarganya.

"18 tahun saya hidup, semuanya baik-baik saja1 awalnya. Tiba-tiba kamu datang, merebut semuanya dari saya, kakak dan adik saya, bunda saya sendiri. Semoga punya malu ya. Semoga kamu cepet sadar, biar kamu ngerasain sakitnya kayak apa," ucap gadis 18 tahun ini.

Ia menambahkan, "Kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tahu ibunya sejahat apa. Kalau perlu, anak kamu ngerasain apa yang saya rasain ya."

Jedun sendiri diketahui telah memiliki anak perempuan saat dirinya di penjara. Kabarnya putrinya tersebut lahir di penjara dan belum diketahui siapa ayahnya.