Lihatlah 10 Potret Kerasnya Perjuangan Driver Ojek Online Ini ! Masih Mau Mengeluh ?




Akhir-ahir ini seorang driver ojek online (ojol) dinonaktifkan akunnya setelah mendapat pengaduan dari seorang penumpang yang mengaku dirinya terlambat masuk kerja lantaran sang pengemudi ojek online tersebut tidak menyediakan uang kembalian. Walaupun kini akun driver ojek online tersebut telah aktif kembali, namun kejadian ini baiknya kita jadikan pelajaran agar kita sebagai pelanggan tidak asal komplain dan membuat para driver yang kita complain tersebut bermasalah dengan perusahaan ojek online yang menaunginya.

Nah berikut ini adalah beberapa potret perjuangan para driver ojek online lainnya yang bikin kamu berkaca agar berhenti mengeluh dan selalu bersyukur dalam menjalani hidup ini.

1. Menyadari begitu banyak kebutuhan yang belum terpenuhi


2. Ini foto bapak driver ojol yang akunnya dinonaktifkan setelah dapat aduan dari penumpang


3. Tunarungu tidak jadi hambatan untuk tetap berjuang


4. Lelah bekerja, terlelap di ATM kosong


Baca Juga : Alasan Lebah Akan Mati Setelah Menyengat

5. Usia boleh tua, semangat dan daya juang harus tetap muda





6. Seorang driver gojek tertipu. Dapat order pembelian parfum, sudah ditalangi pakai uangnya sendiri, ternyata isinya batu dan alamat tujuannya juga palsu


7. Hal yang sama seperti no 6, dapat order pembelian modem seharga 400rb, ternyata isinya kunci dan alamat tujuan juga palsu


8. Meski hujan,ia jabanin demi costumernya


9. Keterbatasan fisik tak menjadi halangan


10. Gender pun bukan penghalang, panas terik- hujan badai bukan masalah


Baca Juga : Manfaat Gerakan Sholat bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Nah itulah 10 contoh gambaran kerasnya perjuangan para driver ojek online. Perjuangan dari para driver ojek online ini kerap ditambah dengan perselisihan mereka dengan ojek pangkalan dimana masih banyak ojek pangkalan yang belum bisa menerima kehadiran mereka.



Previous
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :