Sekilas Tak Ada Yang Aneh, Namun Coba Perhatikan Bagian Bawah Pasangan Ini Saat Naik Angkot Berdua !





Transportasi umum masih menjadi moda transportasi andalan bagi banyak orang untuk bepergian. Bukan hanya lebih praktis, naik angkutan umum juga dinilai lebih ekonomis.

Namun, ketika naik transportasi umum, setiap orang harus mematuhi peraturan yang ada. Tak hanya itu, mereka juga mau ga mau harus berbagi tempat duduk dengan penumpang lainnya. Mereka juga mesti menjaga kesopanan demi kenyamanan orang lain yang naik angkutan tersebut juga.

Berbicara soal angkutan umum, belakangan ini, sebuah kejadian yang 'aneh' menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini pertama kali dibagikan oleh seorang perempuan bernama Grace Anne Pinto Angele melalui akun facebook miliknya.

Pada saat itu, Grace sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Grace pulang naik angkutan lokal Filipina yang sering disebut jeepney.

Grace membagikan 2 foto ke akun facebook miliknya yang menggambarkan suasana di dalam angkot yang ia tumpangi. Sekilas penampakan tersebut biasa saja.
Beberapa penumpang duduk bersebelahan di dalam jeepney. Tapi, perhatian Grace ternyata fokus pada sepasang kekasih yang duduk di depannya.

Kalau dilihat seklias sih memang tidak terlihat ada yang aneh dengan pasangan ini. Meskipun begitu, Grace mengaku bahwa sang pria menunjukkan gerak-gerik aneh.

Pria tersebut terlihat berusaha keras menutupi bagian bawahnya dengan payung ungu yang ia bawa. Dalam satu foto, pria tersebut terlihat berbicara dengan sang pacar yang tak terlihat wajahnya.

Di foto lain, ekspresi wajah si pria tampak tak senang.

Rupanya, pria tersebut berupaya menutupi bagian kakinya. Setelah dicperhatikan, pria ini memakai alas kaki yang tidak lazim. Ia terlihat memakai sepatu pantofel wanita warna hitam.

Ia berupaya menutupi kakinya dengan payung supaya orang-orang tidak melihatnya. Namun, usahanya ini gagal karena sang pacar terus menertawakannya. Grace berasnggapan bahwa pria ini baru saja menjemput pacarnya pulang sekolah. Sepatu yang ia pakai memiliki heels sekitar 2 sentimeter, jenis pantofel yang biasanya dipakai anak sekolah atau sales.

Baca Juga :
10 Sutradara Terkaya Di Dunia



Grace beranggapan bahwa mungkin si perempuan ini kelelahan berjalan menggunakan sepatu heels hingga akhirnya sang pacar menawarinya sandal. Tapi sayangnya, si pria ini tidak membawa sandal lagi untuk ia pakai. Akhirnya, ia terpaksa mengenakan sepatu heels ini selama perjalanan.

Grace mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat peristiwa ini. Kejadian yang ia unggah di akun facebooknya ini menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali.


Banyak netizen yang memuji aksi romantis dan perhatian pria tersebut.

Yeye Samala: "Omg! Ini benar-benar menunjukkan bagaimana cinta."
Duh, so sweet banget ya aksi pria ini. Semoga dia nggak malu ya jika dilihat banyak orang...

Baca Juga :
Manfaat Gerakan Sholat Untuk Kesehatan

Gimana komentar kalian sama kejadian ini ? :D Sekian dulu ya artikel bangfajar kali ini. Terima Kasih



Previous
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :