Sulit Bernafas Selama 11 Minggu. Setelah Diperiksa, Ternyata Ada Ini Di Dadanya !



Sebuah peristiwa mengerikan dialami oleh seorang wanita 34 tahun bernama Kelly Youman yang kesulitan bernapas dikarenakan kotoran (feses) memenuhi seluruh tubuhnya.

Hasil scan sinar X menampilkan bagaimana kondisi rongga dada wanita malang ini. Dalam gambar tersebut sulit untuk melihat organ-organ tubuh Kelly Yeoman yang disebabkan banyaknya kotoran yang ada di dadanya.

Perempuan 34 tahun itu mengaku sangat ketakutan. Ia telah menghabiskan 11 minggu di rumah sakit Bristol.

Deskripsi mengejutkan tentang halaman Kelly Go Fund Me menjelaskan bahwa ia bahkan pernah memuntahkan kotorannya sendiri dari mulutnya setelah ususnya rusak akibat sebuah operasi rutin. Hal ini menyebabkan infeksi, dan fungsi ususnya hilang.



Kelly sudah menjalai dua prosedur pembedahan lebih lanjut untuk mencoba memperbaiki masalah yang dialaminya ini. Bahkan Kelly kini bergantung pada obat penghilang rasa sakit yang sangat kuat.

Yang lebih mengkhawatirkannya lagi, hidup Kelly kini dalam bahaya besar. Diperkirakan ususnya bisa berlubang setiap saat yang akan berpotensi menyebabkan dirinya tidak dapat hidup lagi.

Sebuah hasil x-ray di tubuh Kelly mengungkapkan bagaimana dia benar-benar 'tenggelam dalam kotoran'.

Dalam akun facebook miliknya, Kelly mengunggah hasil X-Ray miliknya seraya menjelaskan apa yang ia alami melalui caption yang ia tulis.

"Bagi mereka yang tidak begitu mengerti tingkat kondisi saya, ini adalah foto rontgen saya. Semuanya dipenuhi feses bahkan saya tidak bisa melihat organ tubuh saya. Dan ya itu semua ada di dada saya juga, diafragma dan paru-paruku sehingga saya hampir tidak bisa bernafas."



Teman-teman dan kerabat Kelly sekarang prihatin dengan apa yang dialami Kelly dan telah meluncurkan halaman Kelly Go Fund Me. Dengan diciptakan halaman ini diharapkan mampu mengumpulkan cukup uang untuk membantu Kelly mendapat perawatan khusus di Rumah Sakit St Mark, rumah sakit spesialis di London.

Sejauh ini, halaman tersebut telah mengumpulkan 1475 Pounds atau sekitar 26 juta Rupiah dari target pendanaan 10.000 Poundsterling atau 180 juta Rupiah yang dibutuhkan.

Halaman ini menceritakan tentang Kelly yang 'bahagia, kuat, dan penuh determinasi', yang hidupnya telah terpengaruh dengan buruk oleh operasi yang tidak beres.

Kate Rankin, salah satu temannya yang menciptakan halaman tersebut, mengatakan:

"Kelly, seorang wanita muda yang cantik, cerdas dan penuh perhatian, yang hidupnya penuh dengan kegembiraan, tawa dan rencana untuk masa depan."

"Pesona kesetiaannya tidak mengenal batas."

"Dia akan melakukan apapun untuk teman-temannya; memberinya waktu, uang dan pengetahuan, dimanapun dan kapan pun dia bisa, senang membantu siapa pun yang membutuhkan."



Dilansir dari Unilad, Kelly saat ini dirawat di Southmead Hospital di Bristol dan rupanya mendapat perawatan yang sangat baik. Namun, kondisinya saat ini dilaporkan kritis dan semoga perawatan spesialis yang didapatnya ini bisa membuat semua perbedaan.



Previous
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :