Most Recent Written

Geger! Lagi BAB Di Sungai, Ibu Asal Kaltim Ini Alami Kejadian Mengerikan, Bokongnya Luka Parah Karena Digigit Oleh Hewan Ini!


Kejadian mengerikan dialami oleh seorang Ibu asal Kalimantan Timur bernama Satinah binti Suraji, atau yang biasa dipanggil 'Bu Tinah'. 

Ia tak pernah menyangka bahwa kebiasaannya membuang hajat di sungai akan mendatangkan bencana untuk dirinya pagi itu.

Kejadian saat itu pukul 06.00 waktu setempat. Seperti biasanya, Tinah mengawali paginya dengan membuang hajat di sungai Telake.

Ketika hendak cebok, Tinah merasa ada 'sesuatu' yang menyentuh bokongnya. 

Tinah begitu terkejut ketika ia menoleh ke belakang, ada seekor hewan buas yang sedang menggigit bokongnya. Ya, hewan itu adalah Buaya penghuni sungai Telake.

Sontak karena terkejut, Satinah pun sempat tersungkur jatuh. Dengan segala upaya dan badan yang langsung lemas saat itu juga, Tinah berupaya melarikan diri mencari pertolongan menuju rumahnya yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi kejadian.

Sesampainya di rumah, keluarganya pun segera melarikan Tinah ke Puskemas Long Kali sebelum kemudian dirujuk RSUD Tana Paser.

Akibat gigitan buaya tersebut, sebuah luka sobek yang cukup lebar nampak di bagian bokong Satinah. 


Menurut pihak keluarga korban, setelah kejadian tersebut, buaya yang menggigit Tinah masih kerap muncul di sekitar lokasi kejadian.