Most Recent Written

Dendam Kepada Ayahnya Serta Menginginkan Motornya, Dua Begal Habisi Nyawa Seorang Gadis Dengan Cara Keji Ini!


Jajaran Polres Muarojambi berhasil mengungkap tindakan pencurian sekaligus pembunuhan terhadap, Indri Sefiana Putri (14).

Indri merupakan warga Jalan Jambi Suak kandis, Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpe Ulu. Korban yang juga seorang siswi SMP diberitakan hilang sejak 23 September 2017lalu.

Indri dikabarkan hilang pada sabtu (23/9) pagi hari, saat berangkat menuju sekolahnya menggunakan sepeda Motor jenis Honda Beat.

Meski berangkat pagi hari, namun tidak sampai ke sekolah, dan dinyatakan hilang hampir tiga bulan.

Berdasakan, hasil pengungkapan pihak Kepolisian, Korban ternyata dibunuh serta sepeda Motornya dirampas.

Perampokan sadis itu dilakukan oleh dua pelaku, yakni Irwan warga Sumber Jaya Kecamatan Kumpe Ulu, serta Sofyan Hadi alias Bujang warga Jebus Kecamatan Kumpe, Muarojambi.

Pembunuhan yang dilakukan Sopyan Hadi dan Iwan terbilang cukup rapi. Indri (14) Korban yang saat itu hendak pergi sekolah dicegat di pintu keluar areal perusahaan.

Informasi yang diperoleh TRIBUNJAMBI.COM, dari pengakuan tersangka Iwan, pada awalnya dia hanya ingin mencuri sepeda motor milik korban.

Namun karena si Sopyan diduga memiliki dendam terhadap orang tua korban, serta khawatir identitasnya diketahui korban, nyawa Indri pun dihabisi menggunakan tali tas sekolah yang digunakan Indri.

Untuk menutupi kejahatan mereka berdua, Indri yang sudah meregang nyawa dikubur di perkebunan sawit tak jauh dari pos pintu keluar perusahaan.

Laporan di lapangan, lubang yang digali untuk mengubur Indri hanya seukuran paha orang dewasa. Usai mengubur korban, guna menghilangkan jejak, lokasi ditutup dengan pelepah sawit, sehingga apabila ada orang melintas di daerah tersebut tidak curiga.\

Dua tersangka pelaku berhasil diamankan jajaran Polres Muarojambi. Sopyan Hadi alias Bujang warga Desa Jebus Kecamatan Kumpeh dan Irwandi Alias Iwan warga Desa Sumberjaya diamankan di dua lokasi berbeda pada Kamis (21/9) malam.

Dari informasi yang didapat TRIBUNJAMBI.COM, penangkapan berawal saat anggota mendapat informasi kendaraan yang terakhir digunakan korban jenis Honda Beat BH 3105 ID berhasil ditemukan di daerah Jebus.

Berawal dari informasi, anggota kepolisian melakukan penyelidikan di lapangan dan akhirnya berhasil mengungkap kasus ini.

Berita ini didapat dari laman tribunnews.com