Most Recent Written

15 Foto Lucu Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri Bahkan Ngakak Ngeliatnya




Negeri Indonesia yang kita cintai ini memang memiliki banyak keunikan, dari sabang sampai merauke yang memiliki beraneka ragam bahasa serta budaya dan yang pasti mempunyai keunikan tersendiri yang tak bakalan habis dibahas dalam satu artikel. Tak terkecuali dengan beberapa kejadian lucu berikut ini yang bakal menggelitik kita yang melihaya, menggambarkan kejadian-kejadian unik yang hanya terjadi di Indonesia.

Dalam keseharian kita pasti pernah dong melihat hal kecil yang lucu dan menggelitik, entah itu tulisan typo pada papan spanduk, menu restoran, sampai ke tulisan-tulisan lucu dibalik truk yang bisa bikin kita ketawa di jalanan.

Yuk simak 15 Foto-foto lucu dan unik yang hanya ada di Indonesia ini:

1. Berarti kalo mau kecelakaan harus di dekat rumah sakit nih! haha


2. Ayang mau beli apaaa ? Aku mau beli bubul cumcum yaang wkwkwkw 


3. Beliin Picang Goyeng Juga yaa Ayang buat mamah akuu.. wkwkwkw


4. Oh My God !


5. "Glow In The Dark" Kali Bang Bukan "Glow In The Duck" wkwkwkw


6. Keypad bang Keypad , Hardware bang Hardware -_-





7. "Thangs You" .. "Fisiting" .. wkwkwkw Aduuh bener-bener dah nih si abang :D 


8. Bahasa Inggrisnya "Tahu Bakar" apa hayoo? Know Burnnnn!! wkwkwkw :D


9. Kalo PANTA sama SPRIT ada ga bang ? 


10. Es Kejahatan ? Abis makan ini es, jadi orang jahat kwkwkwkw


11. Lah ? Mau ngelahirin emang kontraksi ? wkwkwkw "Construction" kali baaang :D




12. "Krim Jelek" ? Gimana mau laku itu salon :D


13.Fried Chicken Lele ? Waw !! Aku Tercengang wkwkwkw


14. Jadi yang bener 6 atau tiga nih ? Yang jelas dong pak, jangan labil !


15.  Kemasan apaan kamfreeeet -_-


Nah gimana menurut kamu tentang 15 foto-foto tadi? Menghibur kah? atau malah bikin emosi? Kalau kalian malah jadi emosi pas ngeliat 15 foto-foto tadi, Tenang! kamu ga sendirian, saya juga kesel sama beberapa foto-foto diatas wkwkwkw .