Most Recent Written

Niatnya Pasang CCTV Buat Rekam Penampakan Makhluk Ghaib, Eh Malah Liat Adegan Ranjang Istri Sama Anaknya



Pria asal Australia satu ini sangat terkejut usai melihat hasil rekaman kamera tersembunyi di dalam rumahnya.

Pria itu bahkan harus menerima kenyataan yang pahit dan tak disangka-sangka saat melihat istrinya ada di dalam rekaman videonya.

Dikutip dari laman The Coverage, pria itu awalnya ingin merekam mahluk halus di dalam rumahnya.
Pria yang tak disebutkan identitasnya itu hendak merekam suasana rumahnya pada malam hari.

Namun ketika itu dirinya lupa mematikan kameranya pada siang hari. Saat pria itu melihat hasil rekamannya, dirinya pun malah kaget bukan kepalang.
Bukan sosok mahluk halus yang dilihatnya dalam rekaman video itu. Melainkan melihat istrinya tengah melakukan hal yang tak terduga dengan anaknya yang saat itu berusia 16 tahun.

Pria tersebut melihat istrinya tengah berciuman dan berpelukan dengan putranya.

Ketika itu, sang isri menyangkal telah melakukan hal tersebut dengan putranya. Namun putranya justru mengaku bahwa mereka memang kerap melakukan hubungan seks.

Menurut media di Inggris, wanita tersebut sudah mengenal anak lelaki itu sejak anak itu berusia 9 tahun.

Secara teknis wanita itu pun menjadi ibu tirinya ketika itu. Menurut Jaksa Jackie Hartnett, kejadian itu bermula saat wanita tersebut masuk ke kamar anak tiri untuk membahas pelajaran mengemudinya.

Berawal dari percakapan santai itu kemudian akhirnya melakukan hubungan seksual.Padahal saat itu, wanita tersebut telah memiliki anak berusia 18 bulan dengan suaminnya.

Wanita tersebut pun kemudian mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman minimal enam bulan penjara karena berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

Dijelaskannya bahwa wanita itu berpikir usia legal untuk seks di Tasmania usia 16 tahun, namun sebenarnya ialah 17 tahun.
"Itu melanggar hukum, wanita itu telah menyebabkan banyak gangguan pada kehidupan anaknya," kata Hakim David Porter dalam persidangan.

Wanita itu pun tampak menangis seraya gemetaran saat meninggalkan pengadilan. Dirinya merasa malu atas tindakan yang dilakukannya.