Most Recent Written

Pria Ini Ditinggal Kekasihnya Ketika Divonis Lumpuh, Justru Menemukan Cinta Sejatinya Dengan Cara Tak Terduga Ini!


Siapa yang tak merasa sedih saat ditinggal kekasih. Apalagi jika dia pergi saat kita merasa membutuhkannya.

Hal ini pulalah yang harus dihadapi Hao Panpan. Istrinya pergi karena dia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja.

Meski sempat merasa sedih, namun nasib lain justru mengantarkannya pada cinta sejatinya. Pada Mei 2014, Hao terluka dalam kecelakaan di lokasi konstruksi.

Akibatnya dia menjadi lumpuh mulai dari pinggang ke bawah. Bukannya mendukung, kekasih Hao justru meninggalkannya dan pergi tanpa kabar.

Kondisi itu membuatnya sampai kehilangan berat badan yang semula 65 kg menjadi 50 kg. Kecelakaan itu juga membuat Hao hanya bisa berbaring di tempat tidur dalam waktu lama.

Dia tak bisa melakukan apapun, termasuk bekerja. Beruntung, Hao menemukan sumber pendapatan baru lewat live streaming.

Dilengkapi dengan ponsel, dia mengabadikan aktivitasnya secara online, termasuk saat melakukan latihan rehabilitas.


Hao juga suka bernyanyi saat live streaming. Pengikutnya tak main-main. Ada lebih dari 70.000 ribu pemirsa di salurannya.

Salah satunya adalah Fu Chengjun. Wanita asal Anhui, China ini adalah pengikut saluran live streaming Hao.

"Setelah mengikuti dia secara online selama beberapa waktu, saya melihatnya sebagai orang yang kuat dan optimis. Saya secara bertahap mulai jatuh cinta padanya," kata Fu.


Saking cintanya pada Hao, Fu bahkan sampai rela kawin lari ke kampung halaman Hao di Hebei. Mereka memulai keluarga baru dengan satu anak masing-masing dari hubungan mereka sebelumnya.

Fu benar-benar istri yang penyayang. Dia selalu memijat kaki suaminya setiap hari. Tujuannya untuk meningkatkan sirkulasi darahnya.


Meski sudah menikah, pasangan ini tetap melanjutkan pekerjaannya melalui live streaming. Selain live streaming, Fu dan Hao juga melakukan bisnis melalui akun WeChat dengan menjual produk-produk seperti pakaian dan handuk.