Most Recent Written

Setelah Goyang Dribble, Duo Serigala Siap Keluarkan 'Goyangan' Baru Di 2018


 Bersama Oza Kioza, kini Pamela Safitri siap kembali melanjutkan langkah Duo Serigala di industri musik Tanah Air. Mengawali tahun 2018 ini, Pamela pun mengungkapkan jika Duo Serigala bisa melahirkan single dan juga sebuah goyangan baru.

"Pengennya sih keluarin lagu baru, terus gaya kita berbeda. Kalau yang kemarin lagi belum ada goyangannya karena kan lagunya mellow. Santai," aku Pamela, saat ditemui di acara preskon Dahsyat Awards, di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis(18/1).

Selai itu Pamela juga mengungkapkan kalau lagu baru Duo Serigala akan mulai mengikuti tren pasar. Namun mengenai goyangan baru, Pamela sendiri menjelaskan kalau saat ini dirinya dan Oza ingin menyesuaikan koreografi mereka sesuai dengan single anyar nanti.


"(Lagu) Yang baru rencana sih kita ngikutin pasar yang sekarang lagi hits kan ya. Biar gak melulu kita kan gak ada tuh yang ngerap-ngerap. Gambaran (goyangan baru) sih sudah ada, tergantung lagunya," lanjutnya.

Namun meski mengaku ingin mengeluarkan single sekaligus goyangan baru, Pamela menegaskan jika Duo Serigala akan tetap mempertahankan goyang khas mereka, Goyang Dribble. Untuk itu Duo Serigala juga akan kembali mencari koreografi goyangan baru bersama pelatih penari mereka.

"(Goyang Dribble) Masih dong. Pasti. Setiap lagu kita pasti keluarin goyangan. Cuma Karena kan kemarin mellow jadi kita gak keluarin goyangan. Ada dari nari ya. Penari latihan kita. Yang ngelatih kira nge-dance, dia yang ngasih tau tema Duo Serigala itu Goyang Dribble," pungkas Pamela.