Most Recent Written

Seorang Wanita Hamil Di Afrika Selatan Diperkosa Depan Anaknya, Ia Melawan Dengan Menggigit Alat Vital Pelaku



Seorang wanita yang tengah hamil di Provinsi Mpumalanga mengalami tindakan pemerkosaan setelah menerima tumpangan dari dua pria. Ia bisa lolos dari insiden pemerkosaan itu setelah  ia melawan dengan cara menggigit alat vital salah satu pelaku.

Seperti yang bangfajar kutip dari laman BBC, setelah kedua pelaku memberikan tumpangan kepada si wanita hamil tersebut, yang tujuannya adalah hendak ke klinik bersama anaknya yang berusia lima tahun, kedua pria itu tiba-tiba menghentikan kendaraannya. Mereka mendorongnya ke semak-semak dan memperkosa wanita tersebut di hadapan anaknya.

Awalnya, sang wanita yang tengah hamil tiga bulan itu tak mampu berbuat apa-apa karena diancam. Kedua pelaku memperingatkannya untuk tidak menjerit seraya menodongkan senjata kepada wanita tersebut. Namun, pada satu kesempatan, ia berhasil menggigit alat vital salah satu pelaku dan langsung melarikan diri dari lokasi.

Saat ini, polisi sedang memburu kedua pelaku dengan meminta seluruh klinik maupun rumah sakit setempat untuk memberikan laporan jika ada pria yang datang berobat dengan kondisi alat vital yang terluka. Polisi juga mengatakan bahwa kedua pelaku ketika menjalani aksinya mengendarai Toyota Tazz berwarna putih yang berlokasi di dekat kota White River, Rabu kemarin.

“Kami memohon kepada semua institusi kesehatan bahwa jika mereka menemukan pria dengan bagian pribadi yang terluka, mereka harus segera menghubungi Polisi Solly Mabuza,” ujar polisi Mpumalanga dalam sebuah konfersi pers.

Pemerkosaan dan penyerangan seksual merupakan masalah besar bagi Afrika Selatan. Menurut Africa Check, rata-rata lebih dari 109 pemerkosaan dilaporkan terjadi setiap harinya atau sebanyak 39.828 insiden pada sepanjang tahun 2017. Namun, jumlah tersebut sedikit menurun dari tahun sebelumnya, ketika tercatat ada total 41.503 kasus pemerkosaan yang tercatat.